Usai Upacara Bendera, Dandim 1206/Putussibau Berikan Jam Komandan Kepada Anggota.

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu – Usai pelaksanaan kegiatan upacara bendera rutinan setiap hari senin, Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Nasli, S.Sos., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota bertempat di Makodim 1206/Psb, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (29/01/2024).
Jam komandan, yang diberikan oleh Letkol Inf Nasli S. Sos, merupakan salah satu bentuk interaksi langsung antara pimpinan dan anggota dalam rangka memotivasi semangat dan menjaga kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.
Dandim memberikan pesan penting kepada seluruh anggota Kodim 1206/Psb untuk selalu bersyukur atas apa yang telah mereka capai. Dalam penekanannya, ia mengatakan, “Laksanakan tugas dengan baik, syukuri apa yang sudah kita dapat sehingga menjadi berkah, jangan memaksakan diri untuk lebih” Ungkapnya.
Dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme, Letkol Inf Nasli S. Sos juga menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti arus saja, ambil hikmah.
Selain itu, Dandim juga mendorong seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu mentaati perintah pimpinan serta menjalankan tugas pokok mereka dengan penuh tanggung jawab setiap hari.
Mengakhiri arahannya, Letkol Inf Nasli S. Sos berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta jaga keamanan diri dan keluarga serta Jaga Netralitas TNI menjelang pemilu mendatang.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Komandan Kodim dalam meningkatkan semangat, integritas, dan kualitas anggota, serta mewujudkan kesejahteraan bersama dalam menjalankan tugas-tugas negara dan tugas pokok satuan.
Pendim (1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar