Danramil Jelai Hulu Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Wilayahnya.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Danramil 1203-14/Jelai Hulu, Kapten Inf Kadarudin turut menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Ketapang.

Pejabat tersebut dilantik oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos di gedung UDKP Desa Periangan, Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang Sabtu (3/2/2024)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,”Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat kepada Camat, Sekcam, Kasi Trantib dan Kasi PMD Jelai Hulu yang baru saja dilantik,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan istimewa karena pelantikan ini dilaksanakan di kampung halaman sendiri.

Untuk itu Bupati berharap saudara-saudara mampu mengemban amanah dan melaksanakan tugas pelayanan publik, serta tugas pemerintahan dan pembangunan secara optimal,” harap Bupati.

“Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat Kecamatan Jelai Hulu untuk senantiasa menjaga kerukunan guna menciptakan situasi aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2024,” tutupnya.

Usai pelaksanaan pelantikan, Danramil Jelai Hulu mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Selamat bertugas, semoga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan wilayah terkhusus Kecamatan Jelai Hulu,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Ketapang, Staff Ahli Bupati, Asisten, para Kepala OPD, PKK, Dharmawanita, Forkopimcam serta undangan dan lainnya.

(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar