Danramil Delta Pawan Beserta Babinsa Jajaranya Ikuti Rakor Penyelenggaraan Pemilu 2024 Di Wilayah.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Danramil 1203-12/Delta Pawan, Lettu Czi Dori Sodikin beserta Babinsa jajaranya melaksanakan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Delta Pawan, Kab. Ketapang. Rabu (7/2/2024)
Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Delta Pawan, Drs. Sudarto dengan dihadiri seluruh personel jajaran Koramil, Polsek, serta Pos Angkatan Laut, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Linmas, Ketua PPS Kel/Desa se-Kec. Delta Pawan
Menurut Danramil 1203-12/Dpw, Lettu Czi Dori Sodikin, rapat koordinasi sangatlah penting guna memantapkan koordinasi, meningkatkan sinergi dan komitmen dari berbagai pihak terkait dalam menjaga integritas dan kelancaran pesta demokrasi yang sudah didepan mata,”ungkapnya
Suksesnya penyelenggaraan pemilu bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Rakor ini penting untuk mendapatkan informasi terkait kondisi politik terkini di wilayah, “ujarnya.
Danramil berharap dengan diadakannya rakor Persiapan Pemilu 2024 bersama seluruh stakeholder terkait di wilayah, akan terciptanya Pemilu damai, aman, tertib dan adil, ”harap Lettu Czi Dori Sodikin.
Di akhir rakor tersebut seluruh pihak berkomitmen mewujudkan pemilu yang berintegritas dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar