Babinsa Koramil 1205-09/Ketungau Tengah Turut Kawal Logistik Pemilu 2024 Ke PPS se-Kecamatan Ketungau Tengah

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Babinsa Koramil 1205-09/Ketungau Tengah Serka Erwin beserta 9 personel lainnya melaksanakan pengawalan logistik pemilu 2024 ke PPS masing-masing se-Kecamatan Ketungau Tengah, pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2024 berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ketungau Tengah, Minggu (11/02/2024) kemarin.
Pada pendistribusian logistik pemilu kali ini dilaksanakan untuk 17 Desa yang berada di Kecamatan Ketungau Tengah dengan jumlah 63 TPS dimana akses perjalanan menuju masing-masing desa untuk tiba di TPS dengan melewati jalur darat dan sungai.
Dalam penyampaiaanya Danramil 1205-09/Ketungau Tengah Kapten Inf H. Didik mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen kami untuk mengawal pesta demokrasi dengan aman dan lancar.
Lebih lanjut dikatakan Danramil, bahwa Koramil Ketungau Tengah menurunkan 10 orang anggota Babinsa untuk mengawal pendistribusian logistik pemilu ke TPS masing-masing dengan rekan kita Polri, semoga perjalanan tidak mendapat kendala apapun, mengingat perjalan yang jauh dan medan sulit, serta melalui jalur sungai, kami optimis untuk logistik pemilu 2024 aman dan lengkap sampai tujuan, pungkas Danramil Ketungau Tengah Kapten Inf Didik.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar