Danramil Serawai Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Danramil 1205-02/Serawai Pelda Imam Subagiono menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Serawai yang dilaksanakan di Aula Serbaguna, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Sabtu (17/02/2024).
turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Serawai Albertus Nopeka Kusnadi, Kapolsek Serawai Ipda Aloysius Pasaribu, Ketua PPK Serawai Rupinus Hepriadi, Ketua Panwas Serawai Yanwarius Kodot, serta tamu undangan lainnya.
Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat.
Ditemui disela pelaksanaan rapat pleno terbuka, Pelda Imam Subagiono memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Serawai.
“tentunya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Serawai, khususunya kepada masyarakat yang telah bekerjasama, kami akan terus mendukung pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Danramil Serawai.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar