Dandim 1205/Sintang Hadiri Rakor Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sintang

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha menghadiri dan mengikuti Rapat Kordinasi Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sintang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Ketua KPU Kabupaten Sintang, Jalan PKP. Mujahidin, Kelurahan Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (29/02/2024).
Ketua KPU Kabupaten Sintang Edy Susanto pada kesempatannya menyampaikan pelaksanaan pleno sebenarnya harus di laksanakan pada tanggal 26 Februari namun kami mendapatkan informasi dari pusat bahwa pelaksanaan harus menunggu semua logistik di tiap Kecamatan tiba di Kabupaten Sintang.
Dalam rapat nanti juga akan kami berikan Id card tiap perwakilan parpol dan KPPS namun hanya satu peserta saja yang di bolehkan untuk masuk, dan pada hari pertama pleno kita akan bacakan tujuh Kecamatan, hari kedua tujuh Kecamatan dan seterusnya sampai batas akhir pleno tanggal 5 Maret 2024 pukul 23.59 harapannya sudah dapat di bagikan hasil Kabupaten.
“Kami KPU Kabupaten Sintang juga berharap pengamanan rapat pleno nantinya juga dapat di tingkatkan, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Edy Susanto.
Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha pada kesempatannya menyampaikan, dalam pelaksanaan tugasnya nanti agar petugas harus dapat dengan tegas dalam melakukan pemeriksaan perwakilan ataupun undangan yang boleh masuk dalam rapat pleno tersebut dan harus sesuai dengan ketentuan yaitu harus mempunyai ID Card.
Kami dari Kodim Sintang juga berharap semua rangkaian pelaksanaan pleno Kabupaten Sintang dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif, pungkas Rangga Bayu Widiartha.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar