Dukung Program Kesehatan, Babinsa Koramil Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Manismata.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Mewakili Danramil, Serda Hendra, S, Babinsa Koramil 1203-06/Manismata menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Manismata, Kab. Ketapang. Tahun 2024. Kamis (23/2/2024).
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasi PMD Kecamatan, Kanit Intel Polsek, Babinsa, Kapus beserta Tenaga Medis, Para Kades, serta para Tokoh dan Masyarakat setempat serta undangan lainya.
Dalam keterangannya, Serda Hendra.S mengatakan, kegiatan Lokakarya Mini ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama lintas sektoral dalam pelaksanaan semua program yang berkaitan dengan kesehatan.
Pentingnya membangun sinergitas antar komponen, guna mendukung pembangunan bidang kesehatan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang selama ini berjalan sangat baik, Dan ini juga menunjukan bahwa komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah sangat baik ”terangnya.
Untuk itu selaku Babinsa setempat dirinya akan terus aktif berkolaborasi dengan Instansi terkait menerapkan pola hidup bersih dan sehat, yang juga salah satu langkah strategis membangun ketahanan wilayah yang kuat dengan kesehatan masyarakat yang prima,”ungkapnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar