Satgas TMMD Regtas Ke 119 Desa Mekar Jaya Memasuki Tahap Pemasangan Atap Bangunan RTLH.

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Anggota Satgas TMMD Regtas ke 119 Desa Mekar Jaya terus mengerjakan Sasaran fisik, kali ini Tim Satgas TMMD mulai memasang atap rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kapten Inf Sulistiono membagi personilnya di masing-masing tempat pembangunan infrastuktur sasaran fisik khususnya di RLHT yang ada di Desa Mekar Jaya Kec. Sajad. Minggu (03/03/24).
Rumah Bapak Surdi menjadi salah satu penerima bantuan rehab RTLH program TMMD Regtas ke 119 karena kondisinya yang tidak layak huni dengan atap yang rusak. Saat musim hujan air selalu menggenangi rumah Bapak Surdi dan beruntung rumahnya sekarang sudah dibangun oleh Satgas TMMD dan dalam tahap pemasangan atap, ungkap Kapten Sulistiono.
Lanjut Kapten Inf Sulistiono menjelaskan rumah Bapak Surdi saat ini dalam tahap pemasangan atap rumah. “Atap sangat penting sebagai pelindung rumah disamping itu pemasangan atap ini dipasang dengan menggunakan atap Seng.” jelasnya.
Bapak Surdi pemilik rumah mengaku sangat senang rumahnya direhab Satgas TMMD Kodim 1208/Sambas. Ia Menyampaikan “Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI Satgas TMMD yang sudah merehab rumah saya, dan alhamdulillah sekarang atapnya sudah tidak bocor lagi.” tutupnya haru.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar