Dukung Pengembangan Talenta Peserta Didik Di Wilayah, Babinsa Koramil Kendawangan Hadiri Penutupan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Salah satu wujud kepedulian terhadap generasi penerus, Sertu Edy Lesmana, Babinsa Kedondong mewakili Danramil 1203-03/Kdw menghadiri Penutupan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Dasar Se-kecamatan Kendawangan Tahun 2024, Sabtu (3/3/2024)
Menurut Sertu Edy Lesmana Kegiatan ini merupakan wahana bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat dan semangat sportifitas,”ucapnya.
Ia juga mengatakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat karena ajang mengapresiasikan diri generasi penerus yang mempunyai Talenta serta menggali, mengembangkan potensi dan bakat mereka,”ucapnya.
“Untuk itu yang sudah berprestasi kali ini harus tetap berlatih, dan bagi para atlet yang belum juara kali ini, teruslah semangat berlatih dan berlatih untuk kesempatan yang akan datang,” harapnya.
Hadir dalam kegiatan ini, Camat, Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, para Kepala Sekolah dan Guru Pendamping, serta para peserta didik.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar