Kodim 1208/Sambas Gelar Pelaksanaan Program KB Kesehatan Semester 1 Tahun 2024

Penrem 121 ABW

Sambas – Dengan bertemakan “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Berencana Yang Berkualitas” Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas gelar pelaksanaan program KB kesehatan semester 1 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor Desa Sungai Rambah, Dusun Sungai Pinang, Kec. Sambas, Kab Sambas, Kamis (30/05).

Kegiatan dibuka oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono sebagai narasumber meyampaikan salah satu program KB adalah mensejahterakan masyarakat, TNI AD ikut andil di dalam mensukseskan program KB yang dicanangkan Pemerintah, ungkapnya.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dengan ber KB, kita wujudkan keluarga yang sehat, dengan terwujudnya rakyat yang sehat Insya Allah keluarga kita sejahtera“ ujar Pasiter Kodim 1208/Sambas.

“Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberikan pengertian dan pemahaman maksud dan tujuan program KB dalam rangka mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta guna menciptakan keluarga berencana yang sehat dan sejahtera serta berkualitas”, tutupnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar