DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASILOG KASREM 121/ABW

Penrem 121 ABW

Entikong-Sanggau, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasilog Kasrem 121/Abw dari Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr (Han), kepada Kolonel Cba Agung Prasetya, bertempat di Wisma PLBN Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (27/06/2024).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., berharap dengan pergantian pejabat Korem 121/Abw bisa lebih baik dan semakin maju.

“Tentunya dengan serah terima jabatan ini, diharapkan Korem 121/Abw bisa lebih baik lagi dan semakin maju. Ada penyegaran pejabat sehingga bisa maksimal lagi dalam mendukung tugas pokok Korem 121/Abw,” Ujarnya.

Serah terima jabatan Kepala Seksi Logistik Kasrem 121/Abw ini, yaitu dari pejabat lama Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr (Han), yang dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Kasubditperslog Sdirum Pusenarhanud, kepada pejabat baru, Kolonel Cba Agung Prasetya, yang sebelumnya menjabat sebagai Paban II/Duklog Slog Kogabwilhan II.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., juga menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.Tr (Han) dan juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolibel Cba Agung Prasetya sebagai Kasi Log Kasrem 121/Abw.

Hadir dalam kegiatan ini, KASREM 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Danstagas Pamtas RI-Mly Yonkav 12/Bc, serta para Perwira, Bintara dan Tamtama.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar