DALAM MENJAGA KONDUSIFITAS KODIM 1208/SAMBAS LAKSANAKAN SWEPING DI WILAYAH PERBATASAN.

Penrem 121 ABW

Sintang- Kodim 1208/Sambas dalam mencegah terjadinya penyelundupan yang ada di Daerah Perbatasan memerintahkan Koramil 1208-02/Sejangkung untuk melaksanakan Sweeping rutin, Kab. Sambas, Sabtu (06/07/2024)

Mencegah terjadinya Penyelundupan Barang Ilegal yang dapat melewati Perbatasan, Koramil 1208-02/Sejangkung melaksanakan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan dan orang yang melintasi daerah perbatasan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Sweeping yang dilakukan saat ini bertujuan untuk menciptakan keamanan lalu lintas serta sebagai antisipasi masuknya barang-barang ilegal ke wilayah perbatasan Indonesia.

Adapun sasaran sweeping yang dilakukan Koramil 1208-02/Sejangkung yakni untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal seperti Narkoba, minuman keras, senjata tajam, senjata api serta barang-barang ilegal lainnya.

Dari hasil sweeping tersebut tidak ditemukan barang berbahaya dan membahayakan. Dandim 1208/Sbs Letnan Kolonel Czi Priyo Hindarto, Akan menindak tegas apabila ditemukan barang-barang berbahaya yang mengganggu kondusifitas di wilayah perbatasan.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar