Home / Teritorial / Kodim Sintang Serahkan Panggung Seni Kepada Warga

Kodim Sintang Serahkan Panggung Seni Kepada Warga

Sintang, Jumat (8/11/19) – Kodim 1205/Sintang yang diwakili oleh Serka Tohid Babinsa Koramil 1205 – 07/Sintang menyerahkan bangunan panggung seni yang diterima Kepala Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, kemarin. Bangunan kesenian tersebut merupakan upaya percepatan Desa mandiri di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Rachmat Basuki menyampaikan, pembangunan panggung seni tersebut dibangun menggunakan anggaran Desa mandiri Kodam XII/Tanjungpura, serta sebagai upaya TNI dengan masyarakat memperkuat Desa mandiri di Kabupaten Sintang,” ujarnya.

Dengan adanya panggung seni nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Desa Sungai Ana dalam berbagai kegiatan seperti pementasan seni, lomba-lomba dan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dalam pengerjaan pembangunan panggung seni tersebut dikerjakan secara gotong royong oleh Babinsa Koramil 07/Sintang bersama warga masyarakat di Desa Sungai Ana, dengan tujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara Suparman selaku Kepala Desa Sungai Ana mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 1205/Stg atas dibangunya panggung seni ini, serta kepada Babinsa Koramil 1205-07/Sintang yang turut membantu dalam mengerjakan pembangunan tersebut,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

AMALKAN DASA DHARMA PRAMUKA UCAP KASDIM TUTUP PERSAMI JUMPARA SAKA WIRA KARTIKA.

Ketapang, Minggu (17/11/19) – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan, ST, menutup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *