Home / Teritorial / Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Menghadiri Grand Final Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Mandarin Se-Kalimantan Barat Shei Shi Ge Se Shou ( SSGS ).

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Menghadiri Grand Final Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Mandarin Se-Kalimantan Barat Shei Shi Ge Se Shou ( SSGS ).

Singkawang – Jum’at (08/09/19) bertempat di Taman Singkawang Grand Mall, Jln. Alianyang, Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang telah dilaksanakan acara Grand Final Ajang Pencarian Bakat Lomba Menyanyi lagu Mandarin se – Kalimantan Barat Shei Shi Ge Se Shou yang di selenggarakan oleh MTJung Production.

Hadir pada acara tersebut yaitu Penasihat Mtjung Production Brigjen TNI Purn Bambang Sudono beserta Istri, Walikota Singkawang, ibu Tjhai Chui Mie, SE.MH, Mewakili Mtjung Production Bapak Robert, SH beserta seluruh pengurus panitia, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos yang diwakili Kasdim 1202/Swk Mayor Inf Suharmoko, yang mewakili Polres Skw Iptu Azahari, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Ny. Victor Crissye Efta S Lopulalan, Ketua Tim juri / produser, Sdr Marcos beserta anggota dan Masyarakat Kota Singkawang yang hadir sekitar 150 orang.

Sambutan Walikota Skw Tjhai Chui Mie, SE.MH, Atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengapresiasi dan terima kasih kepada MTjung Production yang telah menyelenggarakan acara ajang pencarian bakat menyanyi lagu Mandarin di Kota Singkawang.

Kepada peserta finalis, tunjukan penampilan yang terbaik, sehingga bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi.

Ucapaan selamat datang kepada bapak Brigjen TNI Purn Bambang Sudono, kita berharap dengan ajang ini juga bisa membantu mempromosikan Kota Singkawang ke dunia luar. Kami sampaikan kegiatan festival Cap Go Meh dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2020, semoga acara ini bisa berjalan aman dan lancar.

Bapak Robert Setia Negara mewakili Mtjung Production mengucapkan terima kasih kepada semua dan para sponsor sehingga acara bisa terlaksana dengan baik. Acara malam ini adalah ajang pencarian bakat lagu Mandarin yang terbesar di Indonesia semoga dapat menghasilkan jebolan penyanyi yang dapat mengharumkan nama bangsa khususnya di lagu – lagu Madarin.

Sekali lagi atas nama MTjung Production mengucapkan terima kasih kepada semua, sehingga acara ini terlaksana dengan baik

Penasihat MTjung Production, Brigjen TNI Purn Bambang Sudono menyampaikan Acara ini adalah dalam rangka program ajang pencarian bakat menyanyi lagu Mandarin di Kalbar yang dilanjutkan ke tingkat nasional. Saya sangat berbangga sebagai penasihat telah diundang di acara ini, ini juga ajang promosi wisata di Kota Singkawang umumnya Indonesia, MTjung Production juga akan menciptakan lagu dan mempromosika tentang Kota Singkawang dengan bahasa Mandarin dan bahasa Indonesia. Karena sebagian besar wisatawan yang datang ke Indonesia dari Tiongkok.

Yang paling penting dari semua kegiatan yang kita laksanakan harus mempunyai nilai dan jiwa bela Negara sesuai dengan propesi masing – masing, yang bisa menciptakan kecintaan kita kepada Negara dan Bangsa.

Dari 10 Finalis terpilih 3 orang terbaik. Juara 1 Rendi ( pemangkat ), Juara 2 Valen ( Singkawang ), dan Juara 3 Wini Liu dari Pontianak.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KOMSOS BABINSA KE MASYARAKAT TINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI SAYURAN.

Tebas – Babinsa Koramil 03/Tebas Praka Zainudin melakukan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *