Home / Berita Komando / Pergantian Tahun, Pangdam XII/Tpr Himbau Masyarakat Jaga Ketertiban

Pergantian Tahun, Pangdam XII/Tpr Himbau Masyarakat Jaga Ketertiban

Kubu Raya, Selasa (31/12/19) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Barat dalam perayaan tahun baru 2020 untuk tetap menjaga ketertiban. Hal ini disampaikan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad usai mengikuti peresmian Gedung VVIP Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya.

“Mari kita jaga ketertiban dan keamanan. Situasi yang kondusif ini mari kita pelihara,” imbau Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Lanjutnya juga mengajak kepada masyarakat untuk menyambut tahun baru 2020 kali ini dengan semangat baru.

“Mari kita songsong tahun baru kali ini dengan semangat baru,” ajak Pangdam XII/Tpr pada acara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Prov. Kalbar tersebut.

Sementara Gubernur Prov. Kalbar, H. Sutarmidji menyampaikan, tahun baru agar dijadikan sarana untuk melakukan refleksi diri, apa yang kita perbaiki ke depan dan apa yang telah kita lakukan itu dievaluasi.

“Kemudian yang mau merayakan silahkan, yang mau berdoa silahkan, yang mau berzikir silahkan, yang mau sholawatan silahkan, kemudian yang mau merayakan silahkan, jangan sampai menganggu ketertiban umum,” tegas Gubernur Kalbar.

Pada kesempatan sebelumnya, Gubernur Kalbar meresmikan Gedung VVIP Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat Bandara Internasional Supadio ditandai dengan pernyataan resmi dan penandatanganan prasasti. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P terima kunjungan Waaster KASAD Brigjen TNI Sugiono.

Sintang, 3-8-2020, Sebelum melaksanakan kunjungan ke Batalyon 642/Kps Waaster KASAD Brigjen TNI Sugiono silahturahmi ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *