Home / Teritorial / Rapat Anggota Koperasi Kartika Mempawah Tutup Buku(RAT),Tahun 2020.

Rapat Anggota Koperasi Kartika Mempawah Tutup Buku(RAT),Tahun 2020.

Pada hari Jum’at tanggal 28 Februari 2020 pukul 08.30 wib, Bertempat di Aula Makodim 1201/Mph Pelaksanakan Rapat Anggota Koperasi Kartika Mempawah Tutup Buku(RAT), Tahun 2020, yang dihadiri oleh 120 orang Anggota.

Dengan Tema “Dengan semangat kebersamaan kemandirian dan kerja yang baik kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD”

Sambutan baik serta apresiasi yang setinggi-tingginya oleh K Dinas Penanaman Modal Koperasi UKM Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Mempawah kepada segenap dan menyampaikan rasa bangga kepada jajaran Pengurus,Pengawas dan seluruh anggota Primer Koperasi Kartika,Mempawah, atas terselenggaranya rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2019 yang tepat waktu.
Saya yakin melalui perjuangan dan kerja keras Saudara-saudara sebagai penggiat koperasi, maka koperasi di Kabupaten Mempawah dapat tumbuh, berkembang dan menjadi kokoh dalam pertumbuhan perekonomian masyarakat.
Dalam kesempatan ini pula,kami menghimbau jajaran Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Kartika untuk dapat memaksimalkan peran koperasi primer dalam melakukan pengembangan,pembinaan dan pengawasan kepada anggotanya.

Ka PusKopKar “A” Kartika Tanjung Pura Mengucapkan Selamat dan sukses kepada pengurus
pengawas dan anggota 1201/ Mph atas kemampuannya untuk melaksanakan RAT pada tepat waktu. Koperasi merupakan salah satu pilar perekonomian bangsa yang berbasis ekonomi kerakyatan dan memiliki peran untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya.
Keberhasilan koperasi dilihat dari aspek besarnya omset modal dan volume usahanya juga yang lebih penting adalah kemampuan operasi tersebut yang telah dapat menyejahterakan seluruh anggota dan keluarganya.
Tujuan dibentuknya sebuah koperasi yaitu untuk mendaftarkan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya serta ikut membangun perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar tahun 1945.

Pada kesempatan itu juga Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmuddin Abdillah atas nama pribadi dan Kodim 1201/Mph menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi tingginya kepada pengurus, pengawas dan manajemen serta seluruh anggota.
Rapat Anggota Tahunan primer Koperasi Kartika mempawah ini bertema dengan semangat kebersamaan kemandirian dan kerja yang baik kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD”.
Atas terselenggaranya RAT pada hari ini. RAT bagi koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi.
RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Intelgensi Personel, Kodim 1201/MPH Laksanakan Penyuluhan Hukum

Mempawah – Kodim 1201/Mph yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak (saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *