Home / Teritorial / Kodim Sintang Semprotkan Disinfektan Di Pasar Masuka

Kodim Sintang Semprotkan Disinfektan Di Pasar Masuka

Sintang – Kodim 1205/Sintang bersama dengan Polres Sintang dan masyarakat melaksanakan kegiatan pemyemprotan disinfektan untuk mencegah antisipasi dampak virus corona (Covid – 19) di Pasar Rakyat Masuka, Sintang pada Jumat pagi (20/03/2020).

Anggota Kodim Sintang bersama Polres Sintang dan unsur terkait lainnya, selain melakukan penyemprotan juga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sekitar Pasar Rakyat Masuka.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah masuknya virus Corona yang telah menjadi Pandemi Dunia.

“Kami Kodim 1205/Sintang berupaya semaksimal mungkin untuk berusaha melakukan pencegahan masuknya virus Corona di Kabupaten Sintang, salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat ini”, ujar Dandim Sintang.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat, jangan panik dan jangan takut, namun juga jangan dianggap hal yang biasa. Untuk itu, masyarakat agar selalu menjaga kondisi badan dan tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik serta berolahraga, himbaunya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Purna Tugas TMMD ke-109 Sintang, Serda Yudho Telaten Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

SINTANG – Empat hari menjelang purna tugas, Serda Yudho yang merupakan salah satu personel Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *