Home / Teritorial / TNI GILING PADI MANUAL

TNI GILING PADI MANUAL

Sanggau, Jumat (20/03/2020) Kedekatan Anggota Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204 Sanggau, bantu Ibu Helena Atik dalam penggilingan padi Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kedekatan Anggota Satgas TMMD dan masyarakat terlihat Saat personil Satgas TMMD tanpa tanpa canggung membantu Ibu Helena Atik menggiling padi secara manual di halaman rumahnya. Ibu Helena Atik menyambut baik dengan adanya bantuan secara spontan dari anggota Satgas TMMD, sehingga pekerjaan ibu Helena Atik menjadi lebih ringan dan cepat Selesai.

Ditengah kesibukan kegiatan TMMD bukan hanya bekerja dalam pembuatan Jalan, jembatan atau lainnya saja, Anggota Satgas TMMD dengan Sukarela membantu meringankan masyarakat yang memerlukan bantuan, seperti Contoh yang dilakukan Anggota Satgas TMMD membantu ibu Helena Atik dalam mengiling padi secara manual.
Waktu pelaksanaan TMMD benar-benar di manfaatkan Anggota Satgas TMMD untuk membantu, membaur dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara tak langsung memonitor kondisi wilayah masyarakat dalam keadaan baik. Di harapkan dengan terjalinnya Hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga warga selalu merasa aman dan nyaman.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Sebagai bentuk kepedulian sarana tempat ibadah di wilayah teritorialnya, Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *