Home / Teritorial / SATGAS TMMD AWASI PROSES PENGANGKUTAN TANAH.

SATGAS TMMD AWASI PROSES PENGANGKUTAN TANAH.

Sanggau, Senin (23/3/2020), anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Dwi Andoko bersama salah satu masyarakat Dusun Bukong Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau mengawasi proses pengambilan tanah dengan alat berat dan dumtruk untuk pelebarandan peningkatan jalan diwilayah tersebut.
Dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan, kami yang tergabung dalam satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau, senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat diwilayah ini, khususnya dalam pembangunan infrastruktur, diharapakan nanti kedepanya setelah kegiatan ini jalan ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang sering menggunakan jalan ini.

Pengangkutan tanah tersebut akan digunakan untuk penimbunan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter yg berada di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas menuju dusun Bukong desa Pandu Raya Kec Parindu Kabupaten Sanggau.

Ditemui dilokasi, Bapak Andreas salah satu warga yang ikut menemani bersama anggota Satgas TMMD menyampaikan, bahwa kami selaku masyarakat disini merasa senang, bangga dan bersyukur dengan adanya kehadiran bapak-bapak TNI di wilayah kami untuk membangun desa kami. Terlebih lagi, jalan di wilayah ini mengalami pelebaran, sehingga nantinya segera dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga. Ungkapnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Purna Tugas TMMD ke-109 Sintang, Serda Yudho Telaten Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

SINTANG – Empat hari menjelang purna tugas, Serda Yudho yang merupakan salah satu personel Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *