Home / Teritorial / ANJANGSANA SATGAS TMMD KODIM 1204 /SANGGAU DIRUMAH WARGA.

ANJANGSANA SATGAS TMMD KODIM 1204 /SANGGAU DIRUMAH WARGA.

Sanggau,Senin (23/03/2020) – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Satgas TMMD Regtas Kodim 1204/Sanggau TA. 2020 melaksanakan kegiatan anjangsana dirumah bpk Bahtiar di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kab. Sanggau.

Sebagai anggota Satgas TMMD Koptu Dwi Andoko, selain melaksanakan tugas pokok pembangunan fisik didusun Sekura mereka juga melakukan kegiatan kegiatan anjang sana dan komunikasi sosial bersama warga, guna menjalin hubungan silaturahmi.

Sebagai Anggota TNI juga harus mengetahui tentang kondisi masyarakatnya, Hal ini yang mendorong anggota Satgas TMMD selalu melakukan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan. Dalam pertemuan yang dilaksanakan dirumah bpk Bahtiar kami saling bertukar pendapat dan memberikan arahan serta informasi yang sedang berkembang, jelas salah satu anggota Satgas..

Di tempat terpisah Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan kehadiran anggota Satgas TMMD di wilayah sangat membantu masyarakat dan sangat dibutuhkan, dengan kedekatan antara anggota dan perangkat desa serta masyarakat di wilayah yang dapat membantu wilayah itu akan selalu kundusif, ungkap Dandim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Personel Kodim 1204/Sgu Bantu Pengepakan Beras Di Kansilog Sanggau.

Selasa tanggal 7 April 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di gudang Kansilog (Bulog) Sanggau, Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *