Home / Teritorial / Kasdim 1202/Skw Memimpin Apel Dalam Rangka Upaya Pencegahan Virus Covid 19 Di Kab.Bengkayang.

Kasdim 1202/Skw Memimpin Apel Dalam Rangka Upaya Pencegahan Virus Covid 19 Di Kab.Bengkayang.

Bengkayang – Rabu tanggal 25 Maret 2020 bertempat di lapangan Kompi Ki C Yonif 645 GTY Jalan Perwira Kelurahan Bumi Emas Kecamatn Bengkayang Kabupaten Bengkayang telah dilaksanakan apel gelar perlengkapan upaya pencegahan virus covid – 19 diwilayah Kabupaten Bengkayang.

Pimpinan Apel Kasdim 1202 / Skw Mayor Inf Suharmoko
menyampaikan Menyikapi situasi Nasional maraknya wabah Covid 19, maka kita pihak TNI Polri bersama pemerintah daerah secara bersama sama mencegah dan memutus rantai wabah Covid 19.

Diharapkan kepada kita semua untuk bekerja sama , mendukung arahan dari pemerintah pusat yang sudah diturunkan sampai Kabupaten/Kota guna mencegah penyebaran Covid 19, mulai dari cara hidup bersih dari diri sendiri serta lingkungan sekitarnya.

penyemprotan masal ini tidak hanya besok saja tetapi kita laksanakan selama 2 hari kedepan, untuk sasaran tidak ada tempat yang tidak disemprot, semua pihak sampai tingkat lurah kita libatkan.

kepada semua dan para donator kami ucapkan terima kasih telah membantu tangki semprotan dan cairan disenfektan, masker dll.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, kita harus sama-sama menjaga kesehatan karena kita yang menggerakan dan pelaksana dalam kegiatan, jaga pola makan dan kalau tidak terlalu penting diharapkan jangan keluar rumah, kami berharap kepada seluruh peserta apel mohon partisipasinya serta kita berdoa sehingga virus corona ini segera berlalu, guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 corona di Kab.Bengkayang, ujar Dandim.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Personel Kodim 1204/Sgu Bantu Pengepakan Beras Di Kansilog Sanggau.

Selasa tanggal 7 April 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di gudang Kansilog (Bulog) Sanggau, Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *