Home / Teritorial / Kasdim 1202/Skw Menghadiri Acara Bantuan Penyerahan Beras Dari Gubernur Dan Pemerintah Kota Singkawang.

Kasdim 1202/Skw Menghadiri Acara Bantuan Penyerahan Beras Dari Gubernur Dan Pemerintah Kota Singkawang.

Singkawang – Senin tanggal 30 Maret 2020 bertempat di Kantor Camat Singkawang Barat Kota Singkawang di Jalan G. Senujug Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang telah dilaksanankan acara penyerahan bantuan beras kepada KK penerima beras bantuan dari 4 kelurahan Kecamatan Singkawang Barat, terkait Covid 19 secara simbolis oleh Walikota Singkawang.

Turut hadir pada acara tersebuta Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie SH. MH, Wakil Walikota Singkawang Drs. Irwan MSi, Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Suharmoko, Sekda kota Singkawang Drs Sumastro, Opd terkait dilingkungan Pemkot Singkawang, Camat sekota Singkawang, Danramil 1202-05/Skw Kapten Arm Heri Trisusilo, Lurah se kota Singkawang
dan Perwakilan 15 orang / KK penerima beras bantuan dari 4 kelurahan Kecamatan Singkawang Barat.

Sambutan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie SH. MH sebelum penyerahan bantuan beras, menyampaikan kita berkumpul dengan agenda kegiatan penyerahan bantuan beras dari Gubernur dan Pemerintah Kota Singkawang, dengan wabah ini banyak hal yang harus kita patuhi, dengan tidak keluar rumah maka berpengaruh kepada penghasilan warga semua, kata walikota.

Bantuan beras dari Gubernur berjumlah 30 ton, untuk saat ini yang menerima perwakilan 15 KK / orang dengan 1 KK/perkeluarganya menerima 20 Kg. Saya minta kepada Lurah dan RT agar beras bantuan di antar ke rumah masing-masing dan dibuatkan dokumentasi yang nantinya kita kirim ke Gubernur, pembagian kerumah masing-masing / Door To Door nantinya agar diantar Lurah dan RT dengan tujuan kita tidak melakukan kegiatan secara berkelompok.

Kita sudah mengeluarkan status KLB, dampaknya ialah kesulitan pada masyarakat, ini bentuk perhatian Pemkot dan Gubernur kepada masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat patuhi aturan yang sudah ada dari Gubernur atau Pemerintah kota, bagi yang berjualan agar dipatuhi himbauan yang yang sudah dikeluarkan, upaya berikutnya mungkin kita akan melaksanakan pasar murah bagi masyarakat nantinya, jaga kesehatan, pola hidup sehat. Bagi ada yang masyarakat yang pulang dari zona merah segera dilaporkan. (Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Intelgensi Personel, Kodim 1201/MPH Laksanakan Penyuluhan Hukum

Mempawah – Kodim 1201/Mph yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak (saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *