Home / Berita Komando / KETUA YAYASAN KARTIKA JAYA KOORDINATOR REM 121 CABANG XVII TANJUNGPURA BERI APRESIASI DAN MOTIVASI GURU TK KARTIKA XVII-10 KETAPANG

KETUA YAYASAN KARTIKA JAYA KOORDINATOR REM 121 CABANG XVII TANJUNGPURA BERI APRESIASI DAN MOTIVASI GURU TK KARTIKA XVII-10 KETAPANG

Ketapang, Guru harus mempunyai Kepribadian sebagai suri tauladan, kreatifitas dan kemampuan yang baik untuk mentransfer ilmunya kepada anak didiknya sehingga kegiatan belajar mengajar itu menjadi sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat. Hal ini, disampaikan secara terperinci oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 121 Cabang XVII Tanjungpura Ny Rissa ronny saat bersilahturahmi dengan para Staf yayasan dan para guru TK Kartika XVII-10 Ketapang jalan Jenderal A. Yani Kel. Kantor Kab.Ketapang. Sabtu, 16/5/20.

Disela-sela padatnya kegiatannya, Ny Rissa ronny Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 121 Cabang XVII Tanjungpura yang juga Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura, berusaha berdialog dengan para Staf yayasan dan para guru TK Kartika XVII-10, Ny Rissa ronny mengapresiasi pengabdian para guru senior dan memberikan motivasi kepada para guru yunior TK Kartika XVII-10 sehingga mampu memberikan sumbangsih ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, “melalui Guru, harapan itu disandarkan,”ungkap Ketua Yayasan.
Usai memberi arahan dan petunjuk, Ketua Yayasan meninjau ruangan kelas, sarana bermain anak-anak dan meninjau sarana kesehatan yang dimiliki posyandu tanjung yang berada di lokasi yang sama. selanjutnya Ketua Yayasan memberikan bingkisan “peduli kasih” kepada para guru TK Kartika XVII-10 Ketapang dan kader posyandu tanjung.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Dua Ribu Nasi Kotak Dibagikan Kodam XII/Tpr Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pontianak, Sabtu (30/5/20) – Dua ribu nasi kotak dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *