Home / Teritorial / Antisipasi Virus Corona, Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Cek Kesehatan WNI Yang Baru Pulang.

Antisipasi Virus Corona, Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Cek Kesehatan WNI Yang Baru Pulang.

Singkawang – Anggota Koramil 1202-08/Sedau Bersama Puskesmas Singkawang Selatan melaksanakan Patroli pemantauan dan mengecek kesehatan WNI yang baru pulang dari Malaysia, Sabtu (23/05/2020).

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan Intinya mari bersama-sama peduli guna melakukan antisipasi penyebaran virus corona, dengan melaksanakan apa yang sudah menjadi himbauan Pemerintah. Terus gencar untuk keliling melaksanakan penyemprotan juga memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih yang semua bertujuan untuk antisipasi penularan virus Corona,” Tandasnya.

Sementara itu petugas kesehatan dari Puskesmas Singkawang Selatan menjelaskan bahwa pemeriksaan akan dilakukan secara rutin oleh bidan desa setempat sehingga perkembangan WNI yang pulang akan terus terpantau.

Adapun warga yang baru pulang dari Luar negeri yakni, Agus (27) WNI dari Malaysia.

Hasil dari pemeriksaan yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Singkawang Selatan tersebut masih dalam keadaan normal dan sehat namun dihimbau untuk tetap dirumah.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

HINDARI INSIDEN, KODIM 1206/PSB LAKSANAKAN EKG

Putussibau, Minggu 30/05/20 – Dalam rangka mengetahui dan menjaga kesehatan jantung personil Kodim 1206/Putussibau melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *