Home / Teritorial / Dandim 1208/Sbs Akhiri Kunjungan Kerjanya di Koramil Paloh

Dandim 1208/Sbs Akhiri Kunjungan Kerjanya di Koramil Paloh

Sambas, Jum’at (22/5/20) – Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, M.Tr (Han) mengakhiri kunjungan kerjanya selama bulan Ramadhan di Koramil jajaran Kodim 1208/Sbs. Kunjungannya bersama rombongan berakhir di Koramil 1208-08/Paloh, Jalan Raya Liku, Dusun Perintis, Desa Nibung, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Kedatangan Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, M.Tr (Han) bersama rombongan disambut oleh Danramil 1208-08/Paloh, Mayor Inf Sartono serta seluruh personel Koramil.

Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, M.Tr (Han) mengatakan, kunjungannya ke Koramil jajaran bertujuan untuk memotivasi prajurit agar selalu siap dalam melaksanakan tugas yang semakin kompleks.

Sedangkan saat memberikan pengarahan, Ia menekankan kepada personel Koramil 08/Paloh utamanya para Babinsa agar melaksanakan tugas pokok dengan sebaik – baiknya sesuai dengan perintah dari komando atas yang tehnik pelaksanaannya diatur melalui Danramil.

“Tetap monitor situasi di wilayah binaan. Ketahui dan kuasai kondisi wilayahnya masing – masing jangan sampai ada permasalahan tidak termonitor,” tegasnya.

Lanjutnya menekankan juga, dalam masa pandemi Covid-19, Babinsa harus berperan aktif dalam mensosialisasikan aturan pemerintah dalam hal physical distancing. Seperti penggunaan masker dan menghindari kerumunan.

“Jaga sinergitas dengan Instansi lain serta kemanunggalan dengan masyarakat sehingga kehadiran kita di tengah masyarakat bisa membawa pengaruh positif dan bermanfaat bagi mereka,” harapnya menegaskan kembali. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

HINDARI INSIDEN, KODIM 1206/PSB LAKSANAKAN EKG

Putussibau, Minggu 30/05/20 – Dalam rangka mengetahui dan menjaga kesehatan jantung personil Kodim 1206/Putussibau melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *