Home / Teritorial / KORAMIL SIMPANG HULU DAMPINGI PEMBAGIAN BLT

KORAMIL SIMPANG HULU DAMPINGI PEMBAGIAN BLT

Ketapang, Sabtu ( 30/5/20 ) Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah, Babinsa jajaran Kodim 1203/ktp dalam hal ini Koramil 1203-04/Sp.Hulu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Polsek Simpang Hulu dan Petugas TKSK kecamatan Simpang Hulu untuk mengawal dan mendampingi pembagian BLT (bantuan langsung tunai) di Kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang.

Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., melalui Danramil 1203-04/Sp.Hulu Kapten Inf Ignatius Andi memastikan, dalam pembagian bantuan BLT dari Dinas Sosial kepada warga masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 saat ini dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Bertempat diaula Gedung Serba Guna kecamatan, pembagian BLT diberikan secara langsung kepada 247 Kepala Keluarga sekecamatan Simpang Hulu meliputi 15 Desa. Dengan besaran uang Rp 600.000 per Kepala Keluarga, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Pos Balai berkuak,” kata Danramil.

Harapannya dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini diwilayah Kecamatan Simpang Hulu khususnya,” tambah Danramil.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugasnya, para Babinsa selalu memberikan edukasi dan menyampaikan anjuran Pemerintah tentang penularan Covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan,” tutup Danramil.

( Pendim 1203 )

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply