Home / Berita Komando / CEGAH COVID19, PERSIT KCK SAMBAS PARTISIPASI SEMPROTKAN DISINFEKTAN.

CEGAH COVID19, PERSIT KCK SAMBAS PARTISIPASI SEMPROTKAN DISINFEKTAN.

Selakau – Persit KCK Kodim Sambas kembali ikut andil pada kegiatan Pencegahan Covid-19 di lingkungan Masjid dan Sekolah Dasar di Desa Sei Nyirih, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Jum’at/12 Juni 2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang melibatkan Ibu Persit Ranting 7 Koramil 06/Selakau merupakan wujud kepedulian para Istri Prajurit dengan situasi ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Disampaikan Ketua Persit KCK Cabang LII Dim 1208/Sambas Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta memberikan sosialisai tentang anjuran pemerintah dalam hal Physical Distanching, pakai masker dan kacamata.

Menurutnya “Penyemprotan desinfektan ini memang seharusnya dilaksanakan secara rutin berkala, Mengingat Corona Virus Disease belum sepenuhnya berakhir sehingga kita semua wajib mawas diri terhadap wabah tersebut.

Lebih lanjut Ketua Cabang menyampaikan “Selain dilaksanakan oleh Prajurit Kodim 1208/Sambas saya mengajak Ibu-ibu Persit jajaran Cabang LII menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan tersebut, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum”.

Dengan Kegiatan yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa,”Harap Ketua Cabang mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Wakasad Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Pelda Anumerta Rama Wahyudi

JAKARTA, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Moh Fachrudin, mewakili Kasad menghadiri upacara pelepasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *