Home / Teritorial / Rangkaian TMMD Kodim 1202/Skw Bongkar Jembatan Penghubung.

Rangkaian TMMD Kodim 1202/Skw Bongkar Jembatan Penghubung.

Bengkayang – Rangkaian kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-108 Kodim 1202/Skw tahun 2020 telah dimulai, Rabu (01/07/2020)
Sasaran awalnya ini melaksanakan pembongkaran jembatan penghubung antar Dusun.

Kegiatan itu dilaksanakan secara gotong royong oleh personel Satgas TMMD Regtas ke -108 Kodim 1202/Skw TA. 2020 dan Babinsa Koramil 1202-02/Sgl bersama warga masyarakat setempat.

Dansatgas 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan dengan dilaksanakan pembongkaran jembatan ini secara bergotong royong, bukan semata demi untuk mempercepat selesainya pembongkaran. Namun untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan serta melalui kegiatan gotong royong diharapkan khususnya Desa Danti.

“Jembatan ini, salah satu menjadi sasaran TMMD kali ini. Nah, selain itu agar warga dapat lebih bersemangat dalam kebersamaan,” ungkapnya.

Dansatgas menambahkan jembatan ini menjadi sasaran TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw TA. 2020, ini merupakan salah satu penghubung antar dusun dengan dusun lainnya. Sehingga perlu dan sangat penting untuk diperbaiki sehingga nantinya akses pembangunan serta roda perekonomian menjadi semakin lancar kedepanya.

“Warga sangat senang sekali bisa bekerja sama bergotong royong bersama TNI AD,” ujarnya.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Berkeliling Kampung, Danramil dan Kades SBBL Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Mempawah – Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Namun masih ada warga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *