Home / Teritorial / PENERAPAN NORMAL BARU KEPADA MASYARAKAT, KODIM SAMBAS PATROLI PENDISIPLINAN.

PENERAPAN NORMAL BARU KEPADA MASYARAKAT, KODIM SAMBAS PATROLI PENDISIPLINAN.

Sambas – Patroli dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 terus dilakukan oleh Tim Gugus tugas Kab. Sambas, Jum’at 3 Juli 2020.

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat wabah Corona sampai saat ini masih meresahkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kab. Sambas.

Koramil 01/Sambas bersama unsur lainnya yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid 19, Terus bersinergi melakukan Patroli di tempat-tempat keramaian agar masyarakat sadar dan tidak berkumpul sesuai dengan arahan dan himbauan pemerintah.

Komandan Koramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono mengatakan,”Kami tidak akan pernah bosan untuk melakukan patroli bersama-sama dengan Polri dan Pemda Sambas untuk menghimbau masyarakat agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah dengan harapan wilayah Kab. Sambas bisa terbebas dari Covid 19.

Menurutnya,”Hal ini harus terus kami lakukan, Karena banyaknya masyarakat yang menganggap wabah Covid 19 sudah berakhir.

Tentunya ini Sangat berbahaya mengingat aktifitas yang dilakukan banyak bersentuhan dengan orang lain sehingga mengabaikan Protokol kesehatan dalam hal ini Jaga jarak, Pakai masker dan rajin cuci tangan,”Tegas Danramil.

Tentunya harapan kita semua khususnya Kab. Sambas bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini, Kami sangat berharap untuk kerjasama semua pihak untuk benar-benar dapat memutus mata rantai Covid 19 dengan cara mematuhi arahan dari pemerintah,”Tutupnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Berkeliling Kampung, Danramil dan Kades SBBL Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Mempawah – Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Namun masih ada warga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *