Home / Teritorial / Pak Tentara Ini Bantu Warga Melewati Jalan Berlumpur di Desa Danti.

Pak Tentara Ini Bantu Warga Melewati Jalan Berlumpur di Desa Danti.

Bengkayang – Bertempat di lokasi
pengerjaan jembatan TMMD Regtas 108 Kodim 1202/Skw di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang tiba-tiba Prada Yogi mengetahui ada warga yang mau melewati jalan yang berlumpur tanpa di suruh bergegas membantu membawa motor milik warga.

Anggota satgas TMMD yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan membantu mendorong dan menaiki motor tersebut sampai ke jalan yang sudah tidak berlumpur.

Ibu Wati yang merupakan Warga Dusun Momong Desa Danti merasa senang sudah dibantu melewati jalan lumpur dan berterimakasih dengan keberadaan TNI di Desanya.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan menyatakan sangat bangga dan senang melihat anggota satgas TMMD 108 yang selalu hadir ditengah tengah rakyat nya ini salah satu tujuan TNI. “Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu membantu kesulitan Rakyat sekitar,”tuturnya.

Dansatgas juga berharap keberadaan TNI yang terlibat dalam satgas TMMD Regtas Ke-108 di Desa Danti bisa bermanfaat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu masyarakat sehingga kepercayaan TNI terhadap Rakyat semakin kuat, Sinergitas TNI dengan Rakyat tetap dijaga.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah

Peran TNI AD membantu pemerintah dalam ketahanan pangan sudah sesuai dengan Delapan Wajib TNI, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *