Home / Teritorial / Satgas TMMD 108 Berbagi Keceriaan Melalui Permen Bersama Anak-anak di Dusun Momong.

Satgas TMMD 108 Berbagi Keceriaan Melalui Permen Bersama Anak-anak di Dusun Momong.

Bengkayang – KeakrGambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruanganaban antar anak-anak di Dusun Momong Desa Danti dan Anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1202/Skw terlihat melalui Gula-gula (Permen).

Anggota Satgas disela-sela pengerjaan sasaran fisik selepas bekerja sambil istirahat menyempatkan waktu bercanda ria sama anak-anak.

Terlihat banyak anak-anak yang senang diraut wajah mereka menyambut pembagian permen yang dilakukan Anggota satgas TMMD. Walaupun hanya beberapa permen saja namun mereka merasa senang dan gembira dengan kebaikan dari Anggota Satgas TMMD.

“Saya sangat senang bisa berkumpul bareng dan berbagi dengan anak-anak disini walaupun cuman berbagi permen seadanya kita bisa tertawa bahagia bersama dengan anak-anak di Dusun Moming ini,”kata Prada Arjan, Selasa (7/7/2020).

Dansatgas Letkol Arm Victor J L Lopulalan,mengatakan Anggota satgas yang tergabung dalam TMMD regtas 108 Kodim 1202/Skw ini tidak hanya bekerja di sasaran fisik.

“Tapi harus mampu berbaur dengan masyarakat dengan anak-anak untuk saling berbagi dan menjalin tali silaturahmi yang terjalin dengan baik kedepanya,”katanya.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Berkeliling Kampung, Danramil dan Kades SBBL Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Mempawah – Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Namun masih ada warga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *