Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw fun bike gowes bersepeda bersama walikota dan masyarakat Singkawang.

Danrem 121/Abw fun bike gowes bersepeda bersama walikota dan masyarakat Singkawang.

Singkawang. Goes fun bike, merupakan olahraga bersepeda yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia terutama masyarakat Singkawang yang sangat gemar bersepeda. seperti halnya goes Danrem Fun Bike yang dilaksanakan hari ini, Rabu, 29 Juli 2020 yang  menempuh jarak kurang lebih 17 KM di area Singkawang kota. demikian yang disampaikan Plh Kapenrem 121/Abw, Mayor Inf Supriyono.

Dalam cara ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P, M.M beserta ibu walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Kasiren kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasiter kolonel Inf Daniel Alawi dandim 1202/skw letkol Arm Viktor jl Lopulalan dan komunitas bersepeda masyarakat Singkawang.  seperti yang kita ketahui, Goes Fun Bike atau bersepeda  santai bersama  ini bertujuan  untuk menunjang kesehatan dan mencegah covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Danrem mengatakan goes fun bike ini juga bertujuan untuk mengembalikan semangat kita dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa penyesuaian new normal dan membina kerjasama serta keharmonisan antara aparat pemerintah dan masyarakat dalam hal ini khususnya komunitas bersepeda yang saya tau mulai banyak tumbuh di kota Singkawang, sebagai kota pusat parawisata yang penting di kalbar. Tegas beliau

Sebagai kenang-kenangan, Danrem 121/Abw juga memberikan penghargaan dan cindera mata kepada ibu Tjhai Chui Mie.

Dalam acara ini beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk berolahraga dan bukan hanya bersepeda.
“Sukailah olah raga sebagai cara kita untuk mencegah penularan covid-19, sehingga dengan olahraga sistem imun tubuh akan terus meningkat dan menjadikan daya tahan tubuh semakin lebih kuat”. Kata Danrem 121/Abw mengakhiri sambutannya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

DANREM 121/ABW BUKA KEGIATAN TRABAS DAN OFF ROAD DALAM RANGKA HUT REPUBLIK INDONESIA KE-75

Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P membuka kegiatan trabas dan off road yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *