Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw melaksanakan giat sholat Idul Adha bersama.

Danrem 121/Abw melaksanakan giat sholat Idul Adha bersama.

Idul Adha yang jatuh pada hari Jum’at, 31-7-2020 Korem 121/Abw tetap melaksanakan shalat Idul Adha yang dilaksanakan di pendopo kediaman Danrem 121/Abw jln Pangeran Muda Sintang.

Walaupun ditengah pandemik Corona ini, pelaksanaan kegiatan sholat Idul Adha tetap dilaksanakan namun tetap dengan menggunakan prosedur kesehatan yaitu pengecekan suhu badan, pakai masker, cuci tangan.

Dalam tema yang diangkat yaitu Idul Adha 1441/2020 M, Dengan meningkatkan semangat gotong royong dan rela berkorban ditengah pandemik Covid-19 menuju normal baru. Diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan semangat gotong royong, saling bantu antar sesama dihadapkan memasuki masa new normal.

Turut hadir giat sholat Idul Adha, para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 serta anggota.

Dalam sholat ini bertindak sebagai imam dan kotib anggota Bintal Korem 121/Abw Kopda Zulkifli, dalam kotbahnya mengatakan” bila kita ingin hidup bahagia maka cintailah Allah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya dengan tulus dan Allah akan membalas cinta hamba dengan cara yang jauh lebih indah, Doa orang taat tak akan pernah lewat, iklas memberikan rasa bahagia tanpa pamrih atau ria, momen Idul Adha ini mengajarkan kita menjadi anak yang berbakti” demikian akhir dari kotbahnya.

Setelah sholat dilanjutkan penyerahan hewan korban dari Danrem 121/Abw kepada pihak panitia kurban.
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

DANREM 121/ABW BUKA KEGIATAN TRABAS DAN OFF ROAD DALAM RANGKA HUT REPUBLIK INDONESIA KE-75

Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P membuka kegiatan trabas dan off road yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *