Home / Teritorial / Babinsa Terus Gencar Melaksanakan Pendisiplinan di Komplek Pertokoan

Babinsa Terus Gencar Melaksanakan Pendisiplinan di Komplek Pertokoan

SEKADAU – Masa Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan kasusnya masih cenderung bertambah, walau demikian pemerintah telah melaksanakan upaya pencegahan semaksimal mungkin untuk melindungi masyarakat dari wabah ini dan masyarakat harus kembali produktif di tengah Pandemi Covid-19 sehingga disampaikan bahwa masyarakat harus belajar hidup berdampingan dengan covid-19.

Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Kopda Muklis melaksanakan pendisiplinan di komplek Pertokoan Desa Nanga Belitang terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Agar masyarakat tetap bisa produktif di tengah Pandemi Covid-19 pemerintah sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, sehingga Masyarakat dapat beraktifitas secara normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang harus dilaksanakan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

Babinsa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, juga membantu pemerintah dalam upaya memberikan sosialisasi kepada warga, untuk bisa menjaga kesehatan terhadap terdampak wabah virus Covid-19 dan memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai bagian dalam rangka untuk mencegah penyebaran mata rantai virus tersebut.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah

Peran TNI AD membantu pemerintah dalam ketahanan pangan sudah sesuai dengan Delapan Wajib TNI, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *