Home / Persit / Persit KCK Koorcab Rem 121 melaksanakan lomba tari

Persit KCK Koorcab Rem 121 melaksanakan lomba tari

Sintang. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 tahun 2020 Persit KCK Koorcab Rem 121 mengadakan lomba tari tradisional Kalbar yang dilaksanakan di Pendopo Danrem 121/Abw, Jum’at, 7/8/2020.

Lomba tari ini diikuti oleh 8 peserta yaitu dari ibu Persit Kodim 1201/Mph sampai dengan kodim 1206/PSB dan Kodim 1208/Sambas serta Persit Batalyon 642/Kps. Mengingat saat ini masih masa Pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan lomba dilaksanakan dengan memutar Video yang telah dibuat oleh para peserta lomba. Peserta tiap tim berjumlah 6 orang yang terdiri dari ketua cabang, wakil dan anggota.

Penilaian dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121ibu Rissa Ronny dan beranggotakan para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengatakan,” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta, ketua Persit cabang Jajaran Rem 121 atas semangat dan partisipasi nya dalam mengikuti perlombaan, hal ini untuk menyemarakkan HUT RI ke 75 tahun 2020,” jelasnya

Lebih lanjut ibu ketua menyampaikan bahwa perayaan HUT RI tahun ini sungguh berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahun ini negara kita dilanda wabah virus Corona, mengingat hal tersebut belum tau kapan berakhirnya masa Pandemi Covid-19, pelaksanaan lomba tetap sesuai protokol kesehatan. Kita tidak tau bahwa virus ini kapan berakhir, namun untuk bisa memeriahkan HUT RI, lomba menari dilaksanakan dengan mengirimkan Video saja,

Saya berharap kegiatan ini untuk memotivasi kepada generasi penerus sehingga menjaga kebudayaan asli dari daerah kita sendiri,” pungkasnnya

Lomba tari ini sebagai pemenang adalah juara pertama Persit Cabang Kodim 1202/ Singkawang, juara kedua Persit Cabang Kodim 1208 /Sambas dan juara ketiga Persit Cabang Kodim 1205/Sintang.

(PENREM 121/ABW)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 121 PD XII/TPR IBU RISSA RONNY MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN SINTANG.

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 121 PD XII/TPR IBU RISSA RONNY MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *