Home / Berita Komando / DANREM 121/ABW BUKA KEGIATAN TRABAS DAN OFF ROAD DALAM RANGKA HUT REPUBLIK INDONESIA KE-75

DANREM 121/ABW BUKA KEGIATAN TRABAS DAN OFF ROAD DALAM RANGKA HUT REPUBLIK INDONESIA KE-75

Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P membuka kegiatan trabas dan off road yang titik Start di depan Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang dan titik finish di Simpang Pandan. Sabtu(8/8).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasrem 121/Abw, Para Kasi dan Pasi Korem 121/Abw, Para Dansat/Kabalak Se-Garnisun Sintang, Serta Para Perwira, para peserta Trabas, peserta Off Road, Ibu Ketua Persit KCK koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura serta pengurus.

Sebelum melepas para peserta Trabas dan Off Road Komandan Korem 121/Abw menyampaikan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75 Tahun 2020, Korem 121/Abw menyelenggarakan kegiatan Trabas dan Off Road. Kegiatan Trabas dan Off Road ini dengan rute berjarak 90 Km, dengan medan yang sangat menantang bagi pecinta Trabas dan Off Road. Selama kegiatan Trabas dan Off Road berlangsung pelaksanaan tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang sudah di anjurkan dari pemerintah.

Setelah menyampakian sambutanya Komandan Korem 121/Abw melepas para peserta Trabas dan Off Road untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya. Selama pelaksanaan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Dankodiklatad Apresiasi Sinergi Kodim 1201/Mph dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH : Kehadiran Para Jendral di Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/09/20), pukul 20.00 wib, malam, membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *