Home / Teritorial / Anggota Baru Kodim 1202/Skw, Lakukan Swab Covid-19

Anggota Baru Kodim 1202/Skw, Lakukan Swab Covid-19

Singkawang – Jum’at (11/9/20)
Anggota Kodim 1202/Skw melaksanakan Kegiatan Test Swab terhadap Ba/Ta baru dalam Rangka pemutusan dan penyebaran mata Rantai Virus Covid-19, Bertempat di Makodim 1202/Skw Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.
Di jelaskan Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han, Swab Test Covid-19 yang dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dengan melakukan pencegahan dini di lingkungan para prajuritnya guna menekan penyebaran virus corona.
“ Kita mendukung program pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan Swab Test Covid-19 ini kita lakukan kepada seluruh prajurit baru Kodim 1202/Skw untuk mendeteksi dini dan mencegah penyebaran covid-19”,jelas Dandim.
Ditambahkan Dandim, apabila nanti hasilnya ada yang positif maka akan di ambil tindakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan melaksanakan karantina mandiri dan upaya pencegahan lainya.
Kadis Kesehatan dan KB Kota Singkawang dr. Barita Opusungo mengungkapkan bahwa Untuk yang dilakukan saat ini ada 120 prajurit kodim 1202/Skw yang mengikuti Swab Test Covid-19 dan untuk hasil Test Swab baru bisa di ketahui setelah 5 hari Pelaksanaan test, ungkapnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Purna Tugas TMMD ke-109 Sintang, Serda Yudho Telaten Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

SINTANG – Empat hari menjelang purna tugas, Serda Yudho yang merupakan salah satu personel Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *