Home / Berita Komando / Cegah Corona Danrem 121/Abw ajak berolahraga.

Cegah Corona Danrem 121/Abw ajak berolahraga.

Singkawang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P dalam mencegah virus Corona, mengajak seluruh masyarakat, agar lebih giat lagi dalam berolahraga secara rutin, karena dengan berolahraga kekebalan tubuh atau imunitas meningkat dimasa Pandemi Covid-19, tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan.
Danrem 121/Abw mengatakan, pada tanggal 9 September kemarin merupakan hari olahraga nasional, namun dimasa Pandemi Covid-19, saya mengajak seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan aktivitas, tetap berolahraga, tetap semangat tapi aman dengan Virus Corona,” ujarnya saat ikut pertandingan tenis lapangan di Singkawang, Minggu, 13/9/2020.
Kegiatan turnamen Tenis Rudi Cup 2020 yang diselenggarakan oleh Rudi di Singkawang dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVII tahun 2020. Dengan semangat hari Olahraga Nasional mari kita jaga kesehatan dengan berolahraga.
Sejak merebak nya Covid-19 , ada beberapa kegiatan yang dibatasi maupun ditiadakan. Namun memasuki era baru atau new normal beberapa aktivitas termasuk olahraga mulai dilakukan namun tetap aman dengan Covid-19.
Artinya kita menjalankan kegiatan olahraga tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” jelas Danrem
Dalam turnamen ini melibatkan atlet Tenis di Kota Singkawang, diharapkan akan memunculkan bibit-bibit atlet yang mampu bersaing. Sehingga bisa menjadi wakil Kota Singkawang dalam berbagai event tingkat Provinsi maupun nasional.
Danrem mengapresiasi kepada panitia, bahwa kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk olehraga juga sebagai ajang silaturahmi,” imbuhnya
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Dankodiklatad Apresiasi Sinergi Kodim 1201/Mph dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH : Kehadiran Para Jendral di Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/09/20), pukul 20.00 wib, malam, membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *