Home / Teritorial / Babinsa Koramil 04/Kembayan Hadiri Pendistribusian BLT-DD Tahap V & VI

Babinsa Koramil 04/Kembayan Hadiri Pendistribusian BLT-DD Tahap V & VI

Bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Bunga Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau Babinsa Koramil 04/Sanggau, Kodim 1204/Sanggau Sertu Paul Awasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke V dan VI.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Sutikno, Kades Tanjung Bunga bpk Paulus Pampeng, Ketua BPD Sejuah bpk Riyan Aresta.
Adapun jumlah KK yang disalurkan Dusun Tanjung Pisang 11 Kpm, Dusun Tanjung Bunga 9 Kpm, Dusun Tanjung Harapan 8 Kpm, Dusun Tanjung Panti 7 Kpm, Dusun Embayur 5 Kpm, Dusun Tapa 10 Kpm, Dusun Munggu Anyang 24 Kpm.
Kepala Desa Tanjung Bunga mengatakan, pembagian BLT-DD kami serahkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat, untuk kebutuhan hidup sehari hari walaupun bila dibandingkan dengan keadaan sekarang mungkin DD ini masih kurang tapi setidaknya ini bisa membantu.
Tambahnya lagi, Kami berharap agar masyarakat mengunakan bantuan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) untuk keperluan pokok dan tidak di pakai untuk hal yang tidak berkepentingan.
“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan (BLT-DD) Tahap ke 5 seluruh penerima dan sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19,”tutupnya.
Babinsa Sertu Paul yang ikut dalam pengawasan penyaluran BLT-DD tahap 5 mengatakan, “sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Karangan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Lewat Musdes

Landak : Masyarakat Desa Sungai Laki, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak diminta tetap menerapkan protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *