Home / Persit / Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 bagi Sembako di Kompi A Yonif 642/Kps

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 bagi Sembako di Kompi A Yonif 642/Kps

Melawi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem yang diwakili wakil ketua Persit KCK Ny. Aloysius membagikan sembako yang terendam banjir di Kompi A Yonif 642/Kps yang berada di kab. Melawi. Kamis,17/9/2020.
Sudah empat hari kompleks kompi A Yonif 642/Kps Melawi telah terendam banjir dengan ketinggian 70 cm akibat luapan sungai Melawi, para keluarga tersebut saat ini ditempatkan di ruko ruko yang ada di depan Kompi A ada yang digabungkan di kompi Bantuan Sintang. Hingga saat ini akses menuju kota Ng. Pinoh belum bisa di lalui jalan darat, karena bau jalan masih tergenang air.
Untuk menyalurkan bantuan sembako rombongan Persit KCK Koorcab Rem beserta rombongan harus melalui jalur sungai dengan menggunakan perahu.
Menurut wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem Ny. Aloysius mengatakan,” kita harus bagikan sembako ini lewat sungai, kita gunakan perahu yang ada di satuan, kemarin kita salurkan bantuan sembako dan dapur umum ke kec. Pamuar harus estafet naik sampan dan truk,” jelasnya
Kasihan ibu Persit kompi A sudah lima hari terendam rumahnya, saat ini mengungsi di ruko- ruko depan Kompi,” pungkasnya.
Dampak banjir dari kompi sebanyak 73 Jiwa keluarga, dan 26 prajurit. Sembako yang diberikan berupa beras, telor Indomie.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

SAMBANGI PUSKESMAS KENDAWANGAN, KODIM 1203/KTP DAN PERSIT KCK CABANG XLVII SERAHKAN BANTUAN APD.

Ketapang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis, Kodim 1203/Ktp menyerahkan bantuan berupa alat pelindung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *