Home / Teritorial / Danramil Hadiri Pengukuhan Temenggung Adat

Danramil Hadiri Pengukuhan Temenggung Adat

Danramil 20/Jangkang Kodim 1204/Sanggau yang diwakili Serda A. Darwin menghadiri kegiatan pengukuhan Tumenggung DAD Desa Tanggung bertempat di Aula Desa Tanggung, Kec. Jangkang Kab. Sanggau.
Ketua terpilih Yohandibo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara pengukuhan dan pelantikan ketua DAD Kecamatan Jangkang dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa halangan, terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jangkang sehingga beliau dapat menjabat sebagai Ketua DAD Kecamatan Jangkang dan mudah-mudahan amanah ini dapat dijalankan dengan baik.
Camat Jangkang yang diwakili bapak Y. Sudarso mengatakan, Terima kasih kepada jajaran pengurus lama sehingga banyak yang telah dibuat untuk organisasi dayak, kemudian untuk kepengurusan yg baru dapat menjalankan estafet kepemimpinan dengan baik terutama terkait persoalan hukum adat, jangan sampai masyarakat adat kurang perduli dengan adat istiadat dan bahkan melupakan adat dikarenakan beralih dengan budaya modern.
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jangkang yang diwakili Y. Sudarso, Kapolsek Jangkang diwakili Aipda Bambang S, Danramil Jangkang diwakili Serda A. Darwin, Ketua DAD Kec. Jangkang Bernadus Aen, Dewan Penasehat Adat Sudarman, Kades Tanggung Anesitus Anep, Ketua BPD Sarijon, Temenggung Adat Desa Tanggung Yohandibo, Kadus Kedesaan Tanggung, Tomas, Toga, Toda dan Todat.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Aksi Nyata Koramil Serimbu dalam Pemutusan Mata Rantai Covid-19

Mempawah – Kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona masih rendah. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *