Home / Teritorial / DANDIM, KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT BUKTI KINERJA BAIK.

DANDIM, KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT BUKTI KINERJA BAIK.

Sambas – Sebanyak 22 Personil Prajurit Komando Distrik Militer 1208/Sambas yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama melakukan Korps Raport kenaikan pangkat di Makodim Sambas Jln. Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas Kab. Sambas(1/10/2020)
Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1208/Sambas dan juga dihadiri oleh Kasdim, Para perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1208/Sambas.
Dalam Arahannya, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan, Kenaikan pangkat bagi Prajurit merupakan suatu penghargaan dari TNI AD atas Dedikasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.
Menurutnya”Kenaikan pangkat bukan hal yang mudah, serta juga bukan sekedar hak, Namun itulah wujud penghargaan dari pimpinan atas kinerja kita yang dinilai baik oleh pimpinan.
Pada kesempatan ini saya atas nama Komando dan seluruh Prajurit Kodim Sambas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 22 Orang Prajurit semoga dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan dinas, Ucap Dandim.
Lanjutnya mengatakan” Hal ini dapat dijadikan contoh bagi Prajurit lainnya dalam melaksanakan tugas dengan baik serta tentunya hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan satuan,”Tutupnya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Purna Tugas TMMD ke-109 Sintang, Serda Yudho Telaten Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

SINTANG – Empat hari menjelang purna tugas, Serda Yudho yang merupakan salah satu personel Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *