Home / Persit / PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA BAGIKAN MASKER GRATIS

PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA BAGIKAN MASKER GRATIS

‌Sintang, Persit KCK Koorcab Rem 121 membagikan masker gratis di pasar Sayur Masuka Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jum’at (23/10/2020).
Ada ratusan masker yang dibagikan kepada masyarakat sekitar pasar Sayur dan pengguna jalan yang melintas disekitar pasar Sayur Sintang.
Ibu Dewi Aloysius mengajak warga masyarakat sekitar pasar Sayur Sintang untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah agar Masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.
Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah Sintang.
Pemerintah sudah menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Diantaranya dengan wajib memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan menjaga jarak,”.Tutur Ibu Dewi Aloysius
“Penularan covid-19 dapat terjadi tidak hanya dari orang sudah diketahui terinveksi, tetapi juga dari orang yang tidak menunjukkan gejala atau OTG. Untuk itu masyarakat diwajibkan menerapkan 3 M , mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, hanya itulah yang bisa dilakukan guna melindungi serta mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Aksi Sosial Di Masa Corona

Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *