Home / Berita Komando / Satgas Pamtas Yonif 642/Kps melaksanakan Pengecekan Patok Perbatasan bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Pusat.

Satgas Pamtas Yonif 642/Kps melaksanakan Pengecekan Patok Perbatasan bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Pusat.

Bengkayang, Rabu (11/11/2020) – Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Kumba Semunying melaksanakan pengecekan patok Batas Bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Pusat di Desa Semunying, Kecamatan Jagoi, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 orang Personel Satgas Pos Kumba Semunying Dpp Danpos Letda Inf Rosi, bersama dengan Tim BNPP yang diketuai Mayjen TNI (Purn) Ir. Dedy Hadriya, M.Sc (Tenaga Ahli Bidang Pengelolaan Batas Negara).
Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Pusat untuk mengecek Patok Batas bersama dengan personel Satgas Pos Kumba Semunying.
“Pengecekan patok ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan pemantauan kondisi patok batas yang ada saat ini.” lanjut Dansatgas.
Mengakhiri kunjungannya, Tim BNPP mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas yang telah membantu mendampingi dalam pengecekan patok Batas, selanjutnya Tim akan berkunjung ke Pos Pamtas Berjongkong untuk melaksanakan pengecekan patok yang ada disana.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Beri Pemahaman Tentang Bahaya Kepemilikan Senjata Api Ilegal, Satgas Yonif 642 Kapuas Kembali Terima 1 Pucuk Senjata dari Warga.

Sanggau, Kalbar – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Indonesia Malaysia (Satgas Pamtas RI-MLY) Yonif 642/Kps kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *