Home / Berita Komando / PT ASABRI GELAR SOSIALISASI DI MAKODIM 1208/SAMBAS

PT ASABRI GELAR SOSIALISASI DI MAKODIM 1208/SAMBAS

Sambas – Personel Kodim 1208/Sambas,Persit KCK Cabang LII Koorcab Rem 121/Abw,dan seluruh jajarannya serta personel Polres Sambas, mengikuti sosialisasi program dari ketua pengurus PT Asabri Provinsi Kalimantan Barat. kamis (19/11/2020)
Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri kurang lebih 135 orang yang di selenggarakan di garasi Makodim jl. Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas dengan penerapan protokol kesehatan.
Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono SH. M.Tr (Han)., hadir dalam acara tersebut dalam arahannya kepada seluruh personel yang hadir, “bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat berguna untuk kita semua, karena berkaitan dengan kesejahteraan bagi Prajurit maupun PNS yang berada dijajaran TNI-POLRI.
Dandim menghimbau kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini dengan menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dialami terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima selaku peserta PT. Asabri (Persero) ini,” ujar Dandim.
Sementara Hari Sarwono, selaku ketua pengurus dari PT. Asabri Provinsi Kalimantan Barat mengungkapkan semoga dg adanya pengarahan/ sosialisasi Asabri ini bisa dipahami dan benar benar dimengerti, sesuai dg apa yang kita harapkan .
Dengan sosialisasi Asabri ini bisa menjadi pilihan yang sangat penting untuk kita semua termasuk TNI_POLRI. Sehingga kedepan kita bisa mengerti dan paham manfaat dari Asabri,” tegasnya
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para peserta sosialisasi dan pemberian plakat dari PT. Asabri kepada Dandim dan dan dari pihak Bank Bri juga memberikan dorprise kepada peserta yang hadir di acara tersebut.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Mandor Karya Bakti bersama Warga

Landak – Koramil Mandor bersama masyarakat bergotong royong membersihkan drainase di sepanjang jalan depan Koramil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *