Home / Teritorial / Koramil 14/Sayan Salurkan BLT – DD Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Koramil 14/Sayan Salurkan BLT – DD Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Sintang – Koramil 14/Sayan melalui anggotanya Sertu Gunanton melaksanakan kegiatan penyaluran BLT – DD bagi masyarakat yg kurang mampu/miskin di Desa Mekar Pelita Kec. Sayan Kab. Melawi pada Senin, (16/11/2020).
Penyaluran BLT – DD ini merupakan penyaluran tahap ke III kepada warga yg kurang mampu yg terdampak wabah Covid-19 dengan sistem door to door/kantor Desa Mekar Pelita.
Penyaluran yg dilaksanakan langsung oleh para perangkat desa dengan dipimpin langsung oleh PJ Kade Mekar Pelita Petrus Yansen Kaligis S.IP juga didampingi rekan rekannya yg lain.
Sertu Gunanton mengatakan “kegiatan ini dilakukan guna membantu warga yg kurang mampu akibat dari wabah Covid-19 ini, dimana warga yg berhak menerima BLT-DD ini adalah berjumlah 90 KK yg semuanya merupakan warga dari Desa Mekar Pelita”.
“Kegiatan yg dimulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 ini berjalan dengan aman dan tertib, dan semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga Desa Mekar Pelita serta membawa banyak manfaat untuk kedepannya”, tutup Sertu Gunanton.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Mandor Karya Bakti bersama Warga

Landak – Koramil Mandor bersama masyarakat bergotong royong membersihkan drainase di sepanjang jalan depan Koramil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *