Home / Berita Komando / Pelihara Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi, Sang Jenderal Ketapang Olah Raga Tenis Lapangan.

Pelihara Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi, Sang Jenderal Ketapang Olah Raga Tenis Lapangan.

Ketapang – Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, menyempatkan diri untuk berolahraga tenis lapangan guna menjaga stamina dimasa pandemi Covid-19 ini, Hal tersebut berlangsung di lapangan tenis PELTI Ketapang jalan R.M Sudiono, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, kamis, (24/12/20).
Tampak dalam Kegiatan tersebut mendampingi Danrem 121/Abw berolahraga diantaranya Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC, serta beberapa Perwira Staf Kodim 1203/Ktp.
Usai berolahraga Danrem 121/Abw mengatakan,” Olahraga di tengah pandemi Covid-19 semestinya kian digiatkan, karena untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat. Dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahraga bisa memberikan manfaat besar bagi setiap orang,”papar Jenderal.
Selain itu kegiatan olahraga ini memberikan dampak positif bagi si pemain,karena kita akan menunjukkan karakteristik yang baik pada saat penampilannya di lapangan. Tenis lapangan juga merupakan permainan yang memerlukan kecepatan kaki, ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi, ketetapan hati dan kecerdikan,”ungkapnya.
Sang Jenderal menambahkan permainan tenis lapangan juga merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan,”tambahnya.
Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan bermain tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali setelah empat hari full kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas kita masing-masing, karena kita bisa berkumpul dengan teman-teman kantor dan saling tukar pikiran tentang hal-hal yang ringan, “Pungkasnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw sang juara lomba tenis lapangan di Kapuas Hulu

Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, secara resmi menutup turnamen tenis lapangan Danrem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *