Home / Teritorial / Lintas Elemen di Mempawah Gelar Shalat Gaib dan Doa untuk Korban Sriwijaya Air

Lintas Elemen di Mempawah Gelar Shalat Gaib dan Doa untuk Korban Sriwijaya Air

Mempawah – Jamaah Masjid Jami’ Aminudin bersama Pemerintah Kabupaten dan Kodim Mempawah melaksanakan shalat gaib untuk Muhammad Nur Kholifatul Amin dan isterinya Agus Minarni, dua korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ-182 asal Mempawah.
Shalat gaib yang diimami Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Mempawah, Haji Yusdiansyah itu dilaksanakan setelah shalat ashar berjamaah di Masjid Jami’ Aminudin, Selasa (12/1/2021) sore.
“Kami mendoakan semoga kedua korban segera ditemukan dan keluarga yang sedang menunggu diberikan kesabaran, keikhlasan serta ketabahan. Musibah ini adalah duka kita bersama,” ujar Danramil Mempawah Hilir Kapten Inf. Mino usai mengikuti shalat gaib.
Muhammad Nur Kholifatul Amin dan isterinya Agus Minarni dikenal sebagai pasangan guru agama di Mempawah. Muhammad Nur Kholifatul Amin sehari-harinya merupakan ustad di Pondok Pesantren Darussalam, sedangkan Agus Minarni adalah guru agama di SMA Negeri 1 Mempawah.
“Yang ikut shalat gaib ada juga dari rekan-rekan Ibu Agus Minarni dari SMA 1. Ada juga santri dan rekan-rekan Ustad, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda, Bapak Ketua MUI Mempawah. Kami bersama-sama disini mendoakan yang terbaik bagi korban dan keluarganya,” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Warga Serahkan Senjata Jenis Lantak kepada Babinsa di Perbatasan

SINTANG – Babinsa Koramil 09/Merakai mendapat 1 pucuk senjata api rakitan jenis lantak yang diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *