Home / Teritorial / Warga Serahkan Senjata Jenis Lantak kepada Babinsa di Perbatasan

Warga Serahkan Senjata Jenis Lantak kepada Babinsa di Perbatasan

SINTANG – Babinsa Koramil 09/Merakai mendapat 1 pucuk senjata api rakitan jenis lantak yang diserahkan oleh Bapak Rustam Efendi, warga Desa Sumber Sari, Kec. Ketungau Tengah, Kab. Sintang, pada Senin (18/01/2021)
Berawal dari Babinsa Koramil 09/Merakai, Sertu Erwin melaksanakan anjangsana ke Dusun Pedalai, Desa Sumber Sari, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang tepatnya di rumah mantan Kepala Desa Sumber Sari Bapak Elia.
Kemudian Sertu Erwin memperoleh informasi bahwa ada masayarakat yang menyimpan senjata tersebut, setelah itu Sertu Erwin mendatangi tempat tersebut dan setelah masyarakat Desa Sumber Sari mendengar arahan dari Babinsa bahwa masyarakat tidak boleh menyimpan senjata dirumah karena dapat membahayakan, dengan sukarela warga masyarakat tersebut menyerahkan senjata api yang dimilikinya.
” Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga yang telah dengan sukarela mau menyerahkan senjata api rakitan jenis lantak kepada kami, semoga ke depan tidak ada lagi warga yang menyimpan senjata karena dapat membahayakan”, Ujar Sertu Erwin

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, Di Lakukan Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang

Bengkayang – Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Praka M. Roji’in dan Prada Herman, melaksanakan patroli pengawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *