Home / Teritorial / Danrem 121/Abw Kunker ke Mempawah, Koramil Sungai Pinyuh Lakukan Persiapan

Danrem 121/Abw Kunker ke Mempawah, Koramil Sungai Pinyuh Lakukan Persiapan

Mempawah – Danrem 121/Abw beserta Ketua Persit KCK LIV dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Gua Maria di Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah. Sabtu (6/2/2021) pagi, Koramil Sungai Pinyuh melaksanakan berbagai persiapan dalam rangka kunjungan kerja itu.
Danramil Sungai Pinyuh, Kapten Inf. Amirrudin menyampaikan persiapan menyambut kunjungan kerja Danrem 121/Abw yaitu dengan pembersihan pangkalan.
“Tapi sebenarnya pembersihan ini atas kesadaran untuk merawat keindahan lingkungan. Jika suasana indah, bersih maka kita merasa lebih nyaman dalam melakukan pekerjaan,” ucap Kapten Amirrudin.
Sementara itu, Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menginstruksikan seluruh jajaran agar selalu memperhatikan kebersihan dan kerapihan markas baik diperkantoran maupun asrama tempat tinggal prajurit.
“Bersih itu indah dan merupakan bagian iman. Kita biasakan prajurit itu hidup bersih agar terbentuk karakter kuat dan jiwa yang bersih pula serta kedisiplinan yang

mantap. Jadi bersih-bersihnya bukan saat ada kunjungan pimpinan saja, setiap hari harus bersih,” kata Dandim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply